Monday, February 28, 2011

just want them happy..

ketika kita melihat orang tertidur apa yang ada dalam pikiran kita??

saat dia tersenyum = lagi mimpi indah..
saat dia tertawa = lagi mimpi bercanda..
saat dia cemberut = lagi berantem..
saat dia menangis = lagi bersedih..

jika semua hal tersebut, kamu lihat pada teman/orang lain mungkin kamu akan melakukan:

saat dia tersenyum = kamu akan ikut tersenyum..
saat dia tertawa = tawamu pun lebih keras darinya..
saat dia cemberut = kamu tetap tertawa menatapnya..
saat dia menangis = hemm lucunya,kamu juga masih tertawa..

tapi, semua exspresi tersebut akan terasa berbeda saat kamu melihatnya kepada sahabat atau expresi tersebut di wajah orang tua kamu.. dan saya merasakan ini:

saat orang tua saya tersenyum dalam mimpinya, saya menangis terharu..
saat orang tua saya tertawa dalam tidurnya, tangis haru saya pun semakin tak tertahan..
saat orang tua saya cemberut dan menangis dalam tidurnya, saya hanya menunduk dan berdo'a " ya Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang, kasihanilah dan sayangilah keduanya.. ya Allah yang maha segala-galanya, saya ikhlas menggantikan setiap titik air mata dan keringat mereka,bahkan saya sangat ikhlas menggantikan jiwa raga saya untuk kebahagiaan m

ereka..

just want them happy :)

No comments:

Post a Comment